Cashflow Anti Badai, Jalanin Proyek Tetap Santai Bersama Garuda Financial

Tender telah Anda menangkan, namun pekerjaan terhambat karena invoice di proyek sebelumnya belum dibayar, dan mengancam kelancaran cash flow Perusahaan Anda. Familier dengan situasi ini? Sekarang, bagi Anda yang telah memenangkan tender di portal e-Catalog dan LPSE, Anda dapat memanfaatkan pinjaman bisnis hingga Rp 2 miliar dari Garuda Financial. Dapatkan berbagai keuntungan lainnya, seperti bunga kompetitif mulai dari 12% per tahun, tanpa jaminan aset tetap, dan juga proses aplikasi yang mudah, cepat, transparan, dan 100% online. Anda juga berkesempatan untuk memperoleh cashback langsung hingga Rp 6 juta untuk pengajuan Anda yang disetujui selama periode promo berlangsung. 

Syarat dan Ketentuan Promo Cashback:

  1. Berlaku untuk Borrower baru maupun Borrower yang sudah pernah memperoleh pembiayaan dari Garuda Financial sebelumnya.
  2. Minimal pinjaman yang disetujui  untuk dapat memperoleh cashback adalah sebesar Rp 500 juta.
  3. Besaran cashback yang dapat diterima adalah sebesar 0,3% dari pinjaman pertama yang disetujui dan dicairkan pada periode promo.
  4. Maksimal cashback yang dapat diperoleh Borrower adalah sebesar Rp 6 juta.
  5. Terbatas untuk 20 Borrower pertama.
  6. Cashback akan dikirimkan ke rekening Borrower yang terdaftar di sistem Garuda Financial maksimal 10 hari kerja setelah periode promo berakhir.
  7. Pajak cashback ditanggung oleh Borrower penerima cashback.
  8. Periode promo 1 – 30 April 2022
Periode Promo:

1 April 2022 - 30 April 2022

Kode Kupon:


Ajukan Sekarang Download E-Flyer

Promo Lainnya