Kembali Hadir, Investree Conference (i-Con) 2022

Investree Conference (i-Con) is back!

Konferensi tahunan yang diadakan oleh pionir fintech lending di Indonesia kembali hadir sebagai puncak perayaan ulang tahun ke-7 dan bagian dari Bulan Fintech Nasional 2022. Mengusung tema “Empowering the Grow7h of Creative Industry through Fintech & Digital Ecosystem”, i-Con 2022 akan membahas kebangkitan UMKM dan industri kreatif di Tanah Air.

Indonesia memiliki modal kuat untuk menghadapi resesi melalui kontribusi UMKM dan industri pariwisata-kreatif mulai dari perfilman, musik, event organizer, mode, dan makanan minuman. Saat ini, tercatat sudah ada 64 juta pelaku UMKM yang bergerak di sektor pariwisata-kreatif dan diprediksi akan terus bertambah. Terbukti sektor ini menjadi kelompok yang paling mampu bertahan menghadapi disrupsi pandemi dan resesi ekonomi yang dampaknya mulai dirasakan di Indonesia.

Investree mengundang Anda untuk hadir di i-Con 2022, menyaksikan langsung diskusi menarik dengan para tokoh/pakar, praktisi, dan rekanan Investree dari sektor kreatif yang ahli di bidangnya secara live pada platform YouTube dan GRATIS. Jangan sampai terlewat! Simak rangkaian acaranya sebagai berikut:

Sesi 1: (10.25–11.10 WIB)

Growing Creative Industry Digitally in 2023

Membahas potensi pertumbuhan industri kreatif khususnya media, didukung oleh digitalisasi dan modal kerja kuat pada 2023.

 

Sesi 2: (11.17–12.02 WIB)

Growing Ecosystem Through Fintech & Digital Banking Collaboration

Bersamaan ekspansi Investree Group membeli saham minoritas signifikan Amar Bank, Investree dan anggota ekosistem membahas potensi kolaborasi untuk memberdayakan lebih banyak pelaku UMKM melalui solusi bank digital yang kreatif dan inovatif.

 

Sesi 3:  (13.30–14.15 WIB)

Navigating The Future of Entertainment Industry and Creative Business

Perkembangan film dan musik nasional kembali ramai. Banyak peluncuran film, banyak konser. Seiring bertumbuhnya sektor ini, ada sejumlah variabel yang mesti didukung agar sektor tersebut makin berdaya di masa depan. Kita bahas navigasinya pada sesi ini.

 

Tunggu apa lagi? Yuk, ikuti dan menangkan saldo pendanaan (Cash-in-Hand) senilai jutaan rupiah!

Periode Promo:

14 Desember 2022 -

Kode Kupon:


Ajukan Sekarang Download E-Flyer

Promo Lainnya