Cashback Spesial Pembukaan Rekening Danamon di Investree

Kembali hadir! Program cashback khusus untuk pembukaan rekening Danamon melalui Investree dan pendanaan dengan menggunakan RDL Danamon. Raih kesempatan untuk memperoleh cashback hingga Rp 450 ribu. Ayo, terus #TumbuhkanCuan Anda bersama Investree! Simak syarat dan ketentuan programnya di bawah ini yah.

Syarat dan Ketentuan Program

  • Pelanggan Investree diwajibkan untuk melakukan pembukaan rekening Bank Danamon melalui situs/aplikasi Investree yang sudah terkoneksi dengan Bank
    Danamon menggunakan teknologi API Onboarding selama Periode Program.
  • Untuk mendapatkan hadiah cashback pembukaan rekening, pelanggan Investree diwajibkan untuk:
     Menempatkan dana minimum sebesar Rp1.000.000 (satu juta Rupiah) yang akan digunakan untuk pendanaan di Investree.
     Menjaga saldo rata-rata di rekening dana lender minimum sebesar Rp1.000.000 (satu juta Rupiah).
  • Untuk mendapatkan hadiah cashback transaksi, pelanggan Investree diwajibkan untuk melakukan transaksi kartu debit Bank Danamon/QRIS Bank Danamon/Direct Debit minimal 5 (lima) kali transaksi per bulan dengan minimal transaksi sebesar Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) per transaksi.
  • Lender yang telah berhasil menempatkan dana diwajibkan untuk melakukan registrasi RDL Danamon dan menggunakan fitur RDL Danamon sebagai metode pendanaan pinjaman.
  • Lender dapat memilih salah satu atau keduanya dari 2 (dua) skema untuk Program ini, yaitu program pendanaan dengan RDL Danamon dan program transaksi (lihat detail tabel di bawah untuk tiering program).

Tiering Program Pendanaan di Investree Menggunakan Metode Direct Debit 

Pendanaan dengan RDL Danamon Saldo Rata-rata yang harus dijaga di rekening Hadiah Program
Min Rp 1 juta Rp 1 juta Rp 100 ribu
Min Rp 1 juta Rp 2 juta Rp 200 ribu
Min Rp 1 juta Rp 3 juta Rp 300 ribu

Keterangan: Perhitungan saldo rata-rata adalah total saldo rata-rata dari rekening tabungan dan rekening deposito online selama 30 (tiga puluh) hari kalender sejak pembukaan rekening.

Program Transaksi 

Jenis Transaksi Hadiah Program
Melakukan minimal 5 (lima) kali transaksi per bulan dengan minimal transaksi sebesar Rp 50.000/transaksi. Adapun jenis transaksi yang dapat dilakukan:

  • Transaksi kartu debit Bank Danamon
  • QRIS Bank Danamon
  • Pendanaan pinjaman dengan RDL Danamon
Rp 50.000 (lima puluh ribu Rupiah) per bulan

Maksimal Rp 150.000,00 (seratus lima puluh ribu Rupiah) 

(3 bulan pertama sejak pembukaan rekening)

 

  • Khusus saldo rata-rata yang harus dijaga di RDL, ketentuan dana yang diikutsertakan dalam Program ini adalah dana segar (fresh fund), yaitu (i) dana yang disetorkan secara tunai melalui kantor cabang Bank Danamon; atau (ii) dana yang ditransfer ke rekening tabungan yang dibuka oleh Pelanggan Investree yang berasal dari rekening bank lain selain rekening yang ada di Bank Danamon. Setelah itu, Pelanggan Investree wajib menjaga saldo rata-rata rekening tabungan atau rekening deposito online yang dibuka minimal Rp1.000.000,00 (satu juta Rupiah) pada tanggal pengecekan saldo berdasarkan tanggal pembukaan rekening sesuai ilustrasi di bawah ini: 
Tanggal Pembukaan Rekening Tanggal Pengecekan Saldo Rata-Rata
1 September 2022 1 September 2022 – 30 September 2022
5 September 2022 5 September 2022 – 4 Oktober 2022
1 Oktober 2022 1 Oktober 2022 – 30 Oktober 2022
  • Khusus Skema Program Transaksi, Pelanggan Investree yang telah berhasil melakukan pembukaan Rekening Dana Lender diwajibkan untuk melakukan transaksi menggunakan metode Kartu Debit Bank Danamon, pembayaran QRIS di Aplikasi D-Bank Pro, Direct Debit Bank Danamon, sebanyak 5 (lima) kali dengan minimal nominal setiap transaksi adalah Rp50.000,00 (lima puluh ribu Rupiah), selama 3 (tiga) bulan pertama sejak pembukaan rekening. 
  • Bank Danamon akan melakukan proses pemberian hadiah cashback untuk Lender yang memenuhi persyaratan.
  • Maksimal hadiah yang bisa didapatkan oleh Lender adalah sebesar Rp450.000,00 (empat ratus lima puluh ribu Rupiah) apabila mengikuti dua skema program pendanaan dan transaksi serta memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. 
  • Hadiah akan dikreditkan oleh Bank Danamon ke rekening Danamon Lender yang telah terbentuk pada saat pembukaan rekening melalui Investree, selambat — lambatnya 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal pengecekan saldo rata-rata. 
  • Lender berhak menerima hadiah cashback maksimal 1 kali selama Periode Program.
  • Periode program: 1 Oktober – 30 November 2022.
  • Program tidak dapat di gabungkan dengan program Bank Danamon lainnya yang sedang berlaku.
Periode Promo:

1 Oktober 2022 - 30 November 2022

Kode Kupon:


Ajukan Sekarang Download E-Flyer

Promo Lainnya