Buka Tabungan Danamaon Save dan Rekening Dana Lender (RDL) Danamon di Investree, Dapatkan Cashback Rp 100 ribu!

Lender, sekarang Anda bisa #TumbuhkanCuan dengan lebih mudah dengan menggunakan Rekening Dana Lender (RDL) Danamon lho!

Makin cuan dengan promo cashback langsung Rp 100 ribu untuk pembukaan rekening Danamon Save dari Bank Danamon melalui aplikasi Investree for Lender atau www.investree.id dan pendanaan dengan menggunakan Rekening Dana Lender Danamon.


Syarat dan Ketentuan:

  1. Lender diwajibkan untuk melakukan pembukaan rekening Bank Danamon melalui situs/aplikasi Investree yang sudah terkoneksi dengan Bank Danamon menggunakan teknologi API Onboarding selama Periode Program.
  2. Lender diwajibkan untuk menempatkan dana minimum sebesar Rp1.000.000,00 (satu juta Rupiah) yang nantinya akan digunakan untuk melakukan pendanaan. Dana ditempatkan pada rekening yang telah berhasil terbentuk dari pembukaan melalui dasbor Lender Investree.
  3. Lender yang telah berhasil menempatkan dana diwajibkan untuk melakukan aktivasi Rekening Dana Lender (RDL) Danamon di Investree dan menggunakan RDL Danamon sebagai sumber dana untuk pendanaan.
  4. Lender diwajibkan untuk melakukan pendanaan melalui situs atau aplikasi Investree menggunakan RDL Danamon dengan minimum pendanaan sebesar Rp1.000.000,00 (satu juta Rupiah).
  5. Untuk dapat memperoleh cashback, Lender harus melakukan pendanaan paling telat 30 (tiga puluh) hari kalender setelah pembukaan rekening Danamon berhasil dilakukan.
  6. Pendanaan akan dianggap berhasil dan memenuhi persyaratan apabila pendanaan telah dicairkan kepada Borrower.
  7. Lender yang telah berhasil memenuhi ketentuan pada poin 1-5 selama periode Program berhak untuk mendapatkan hadiah cashback senilai Rp100.000,00 (seratus ribu Rupiah).
  8. Hadiah akan dikreditkan oleh Bank Danamon ke rekening Lender yang telah terbentuk pada saat pembukaan rekening Danamon, selambat — lambatnya 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal terakhir bulan pemenuhan syarat transaksi.
  9. Program ini tidak berlaku kelipatan, Lender berhak menerima hadiah cashback maksimal 1 kali selama Periode Program.
  10. Untuk berpartisipasi dalam program ini, Lender tidak perlu menggunakan kode promo apapun.
  11. Nasabah menyetujui jika imbal hasil penempatan dana pada rekening D-Save melebihi imbal hasil suku bunga/bagi hasil maksimum penjaminan yang ditetapkan oleh Lembaga Penjamin Simpanan, maka penempatan dana tersebut tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan. Hadiah yang diterima oleh Nasabah diperhitungan juga sebagai komponen maksimum suku bunga/bagi hasil penjaminan. Nasabah dapat mengetahui perubahan maksimum suku bunga penjaminan melalui kantor cabang Bank Danamon atau melalui Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di [email protected].
  12. Program cashback yang berjalan di luar/tidak termasuk ketentuan produk D-Save Danamon. Harap mengacu pada ketentuan fitur produk tabungan D-Save yang berlaku.
  13. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program akuisisi dari Bank Danamon lainnya.
Periode Promo:

30 Mei 2022 - 31 Agustus 2022

Kode Kupon:


Ajukan Sekarang Download E-Flyer

Promo Lainnya