Media

Pertama Kali Tawarkan Sukuk Negara Ritel Seri SR012, Investree Optimis Dapat Berkontribusi Lebih

Untuk pertama kalinya, Investree sebagai marketplace lending platform yang ditunjuk oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia untuk menjadi Mitra Distribusi Penjualan Surat Berharga Negara (SBN) dan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) memasarkan Sukuk Negara Ritel Seri SR012 melalui platform Investree.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 24 Februari 2020

Investree Catatkan Fasilitas Pinjaman Rp 4,55 Triliun

PT Investree Radhika Jaya membukukan total fasilitas pinjaman sebesar Rp4,55 triliun hingga awal bulan Februari 2020. Dari nilai tersebut tercatat pinjaman yang tersalurkan telah mencapai Rp3,53 triliun. Dari pinjaman tersebut dapat dilihat bahwa rata-rata tingkat pengembaliannya mencapai 16,1% p.a. dan rasio TKB90: 99,01%.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 19 Februari 2020

Investree Perluas Kerja Sama Penyedia Fasilitas Reksa Dana

PT Investree Radhika Jaya bersama dengan perusahaan manajemen investasi (MI) internasional, PT Principal Asset Management, dan tanamduit (PT Star Mercato Capitale) bekerja sama menandatangani Perjanjian Kerja Sama Penyediaan Fasilitas Reksa Dana. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen ketiga pihak dalam meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 19 Februari 2020

BRI Agro Jajaki Segmen Bisnis Ritel dan UMKM Melalui Investree

BRI Agro melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Investree Radhika Jaya (Investree) pada Kamis (9/1). Kerja sama antara kedua belah pihak ini tentunya akan semakin memudahkan penyaluran pinjaman dana melalui platform Investree.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 18 Februari 2020