Pinjaman Usaha Mikro, Kesempatan Emas Wirausaha untuk Bangun Bisnis Sederhana ke Luar Biasa

Micro Productive Loan atau Pinjaman Usaha Mikro adalah pinjaman modal kerja yang ditujukan untuk wirausaha mikro (perseorangan) di berbagai bidang, seperti petambak ikan, pemilik toko kelontong, pengelola laundry rumahan, dan sejenisnya. Investree telah bekerja sama dengan institusi/ekosistem yang menaungi para wirausaha tersebut sehingga proses pembiayaan serta pendanaannya dapat terpantau secara seksama.

Dengan memanfaatkan fasilitas produk Pinjaman Usaha Mikro, membangun bisnis sederhana jadi luar biasa bukan mimpi lagi. Yuk, akses sekarang! Tak perlu jaminan, bisa cicilan atau bayar penuh, dan pokok pinjaman hingga Rp2 miliar.


Nikmati Keunggulan Pinjaman Usaha Mikro

soft-circle-icon
benefit-card-icon
benefit-card-icon
benefit-card-icon
benefit-card-icon

Lender Perlu Tahu! Saat Anda Mendanai Pinjaman Usaha Mikro, Anda…

Swipe leftSwipe right
list-icon
Turut Berkontribusi Memajukan Usaha Mikro
Meski skala usaha mereka kecil, tapi sumbangsihnya nyata bagi pertumbuhan ekonomi nasional. Justru mereka membuat ekonomi hidup selama masa pandemi. Pendanaan dari Anda dapat membantu mereka tumbuh kian berdaya.
list-icon
Kerja Sama dengan Platform Rekanan Buat Risiko Lebih Terukur
Borrower Investree yang merupakan wirausaha mikro, dinaungi oleh rekanan-rekanan tepercaya. Pengajuan hingga pengembalian pinjaman dimonitor langsung oleh Investree dan rekanan. Kami pastikan pendanaan Anda lebih terukur risikonya.
list-icon
Pendanaan Lebih Cepat, 100% Online
Dengan jumlah pinjaman yang relatif lebih kecil sesuai kebutuhan usaha mikro, pendanaan Anda akan lebih cepat terdanai. Prosesnya juga mudah, 100% online melalui aplikasi mobile.
list-icon
Mendorong Maju Perekonomian Indonesia
Dari setiap pendanaan yang berhasil didanai, satu dari 65 juta pelaku usaha mikro terbantu dan secara langsung akan memberikan efek positif terhadap perekonomian Tanah Air.

Tingkat Risiko di Investree

Sangat Rendah

12% p.a

Rendah

13% - 14% p.a

Sedang

15% - 16% p.a

Tinggi

17% - 18% p.a

Sangat Tinggi

19% - 20% p.a

Partner Kami

Borrower yang terdaftar dan mengajukan Pinjaman Usaha Mikro melalui Investree dinaungi oleh platform rekanan. Borrower yang berniat mengajukan Pinjaman Usaha Mikro harus mendaftar melalui rekanan dan tidak bisa pengajuan langsung seperti pada produk pinjaman Investree lainnya.