Reksa Dana for Lender, Diversifikasi Portofolio dengan Alternatif Investasi Rendah Risiko

Reksa Dana for Lender adalah layanan khusus yang dihadirkan sebagai nilai tambah dan alternatif bagi Lender untuk mendiversifikasikan portofolio dana di akun pendanaan Investree, selain dengan memberikan pinjaman kepada Borrower. Sebagai pengingat, Reksa Dana adalah dana yang dihimpun secara kolektif dari masyarakat yang selanjutnya diinvestasikan oleh Manajer Investasi ke berbagai aset investasi berupa efek atau surat berharga dengan tujuan meningkatkan nilai aset dari waktu ke waktu.

Hindari risiko pendanaan tunggal dengan berinvestasi Reksa Dana for Lender, alternatif investasi yang menguntungan dan rendah risiko.

Keunggulan Reksa Dana for Lender

Dengan proses mudah, cepat, dan 100% online, berinvestasi hanya mulai dari Rp 10 ribu (tergantung jenis reksa dana yang dipilih).

Dikelola oleh Manajer Investasi profesional, berinvestasi Reksa Dana for Lender dapat menjaga Anda dari risiko pendanaan tunggal.

Bebas biaya, dapatkan tingkat pengembalian yang meningkat. Risiko sangat rendah termasuk risiko default, penurunan Nilai Aktiva Bersih (NAB), dan likuiditas.

Tandai dan danai pinjaman bebas khawatir, pendanaan dibayarkan dari reksa dana.

Cara Membeli Reksadana

Menelusuri Marketplace

Analisa produk Reksa Dana yang ditawarkan berdasarkan informasi yang tertera di prospektus dan fund fact sheet.

Pesan Reksa Dana

Tentukan jumlah investasi pada produk Reksa Dana yang dipilih.

Verifikasi Pembelian

Proses verifikasi pembelian dilakukan sesuai dengan batas waktu penerimaan (cut-off time) pembelian.

Bekerja sama dengan

FAQ

Cari tahu jawaban dari pertanyaan Anda tentang Reksa Dana for Lender di sini.